Jumat, 31 Oktober 2008

Salah Sambung


Share/Save/Bookmark
pas hari kamis kemaren, tanggal 30 oktober tepatnya,
gue nebeng temen gue pulang
habis latian saman, pulang malem, ga kuat abis pulang sendiri

pas lagi ngobrol-ngobrol,
ternyata temen gue itu ga punya nomer GSM gue
punya nya yang CDMA
ketauan pengen murah

yaudah pengen gue missed call dari hape gue
tapi entah kenapa pas gue cari nama 'dhira' di hape gue, ga ada namanya
(fyi namanya zadhira, biasanya dipanggil dhira)
perasaan udah gue masukin

akhirnya dari hape CDMA gue masukin ke hape gue yang GSM trus gue missed call kan
pas udah ada nada sambung sekali, gue matiin
anehnya, ga ada missed call di hape dhira

gue salah nomer. sialan
jadi yang mesti nya belakangnya nut nut not jadinya nut not not (ngerti ga?)
yaudah gue missed call ke nomer yang bener dan tersambunglah

ga lama kemudian..........
ada missed call dari nomer yang gue salah sambungin itu
beeeerkali-kali sampe kesel gue
tapi gue diemin aja, orang ga kenal ini

dan tibalah dia sms
sms nya, aduh geli gue bacanya, gelinya geli jijay gitu

(sms dibawah tanpa rekayasa)

"maf,nieh cpa ??? tlong jgn gangu dunk w gy ngrjain pR niehk.... u tau nO w dri mNa/dri cpa? LZ KILAT!!!"

aduh
ALAAAAAAAAAAY
my God gue salah sambung ke ALAY
gue jadi inget post gua waktu itu

males abis
kesel dah dapet sms ini
pertama, gue ga ada niat sama sekali buat GANGGU ini orang
kedua, gue diomelin. kesannya gue salah amaat
ketiga, dia ALAAAAY (jahat)
kesannya gue kayak penggemar misterius nya dia gitu

akhirnya gue cuma bales
"tadi salah nomer, sori udah ganggu"
daripada gue di missed callin mulu?
sebel
akhirnya dia ga sms gue lagi deh

trus pas diliat-liat lagi di hape gue,
gue nge-save namanya dhira itu zadhira
pantes aja ga nemu

eh bulan november
selamat datang :)

4 comments:

Anonim mengatakan...

ya ampun li..haha xD

btw, kalo ketik sms kyk gitu kyk bhs alay ya? xD
Kalo gw nyebutnya itu bhs anak abegeh. wkwkw. xD

Aswino mengatakan...

HAHAHAHA aduh alaaay masih eksis ya ternyata. tp aneh ya, dia bilang lg sibuk tp malah missedcall berkali2. wtf?

ALAY TUKANG BOHONG NORAK GA BERMUTU. *kejam*

george mengatakan...

haha, itu tandanya ka lia ada salah tuh sama orang alay. makanya kena sms sama orang alay. HAHA

Mayang Rizky mengatakan...

ciiieeeee amalay hapsari