Sabtu, 04 Oktober 2008

Foto


Share/Save/Bookmark
lagi liat-liat foto album di facebook
inget buka puasa 2808 kemaren




geng berotot



yang mana yang beruang?



pas bubar 2808 orang-orang banyak yang berubah gitu

banyak yang kurusan, rambutnya gondrongan, ada yang pake jilbab,
sedangkan gua??

ga ada perubahan

malah Fuad, IBS-ers bilang,
"Li, kok lo SMA banget?"

apa sih fuu zzzzzzzz



sial. habis gimana dong? emang begini-begini aja kehidupan gueee

foto-foto yang diatas diambil pas tanggal 27 september 2008
ntar kalo kita ketemu lagi, mungkin beberapa bulan lagi, kali aja ada yang berubah

dan semoga gue termasuk orang yang berubah! berubah yang lebih bagus tentunya HAHA



gue udah niat nih,
pokoknya disetiap moment apapun, itu harus diabadikan

ini gara-gara pas lagi lebaranan dirumah kakek gue, si nyokap buka-buka album lama gitu

pas ngelat 1 album gitu, isinya foto nyokap gue pas masih muda banget daan..... mantan-mantan pacarnya!

banyak abisss hahahahahaha

kocak liat tampangnya, jadul semua


fotonya aja udah coklat gitu warnanya

anehnya, bokap nyokap gue yang pacaran 8 taun dan jadi nikah disitu fotonya cuma 1


zzzzzz dasar nih nyokap gua HAHA



percaya ga kalo dari kakak gue sampe adek gue yang masih kecil, pas gue masih balita mukanya mirip semua? engga mirip, SAMA KALI padahal kakak gue cowo hiiiii
beneran. jadi kalo mau ngeliat gue pas masih kecil, liat aja adek gue
adik yang dirusak kakaknya
tapi adek gue yang ini versi putihnya. hmm

lucu juga sih ngeliat-liat foto, bisa menertawakan masa lalu gitu

sayang aja kalo ga ada, ntar jadi lupa lagi

trus trus ntar ya kalo gue punya anak,


gue fotoin tiap bulan biar tau perkembangannya, trus gue simpen yang rapi biar ntar anak gue bisa nunjukin ke cucu gue



gila, cita-cita gue mulia banget ga sih? haha



2 comments:

Baihaqi Achmad mengatakan...

iiih bikin IRI deh fotonya

beuuuh emang dasar calon EMAK-EMAK NARSIS haha

Anonim mengatakan...

jahahaha iya dong beh
demi anak gue (ngeles)