Sabtu, 11 Oktober 2008

Sense of Humor


Share/Save/Bookmark
00 : 25
belom tidur lagih
ga bisa tidur
lagi iseng ga ada kerjaan (padahal banyak)
malem-malem gini
udah pada tidur semua, denger lagu
rasanya asik deh
antara sendu-seru-serem juga sih

hmm kemaren gue baru mikirin,
ada apa dengan saraf ketawa gue?
kayaknya gue kebanyakan ketawa deh
dan kalo orang banyak bilang 'banyak ketawa bikin kurus'
itu sangat ga berlaku buat gue
MANA BUKTINYA?
gue dari orok juga udah ketawa

ga tau deh kenapa gue gampang banget ketawa
itu juga gue nyadarnya dari temen-temen gue
katanya gue menertawakan sesuatu yang ga lucu
sialan
sampe-sampeee
temen kuliah gue bilang,
"ehh lo ceritain ini (tebak-tebakan ga lucu) ke Lia deh, pasti ketawa"
Gilaa
serendah itukah selera humor gua?

tebak-tebakannya gini,
Kenapa Pangeran Diponegoro pake sorban?
dan jawabannya adalah,
karena dia naik KUDA, kalo naik motor dia pake HELM

funny, isn't it?

dan sebagian besar temen gue yang gue kasi tebakan itu ada yang ngerespon cuma dengan menggelitikan tangan sambil ketawa. pada intinya sih "Ga lucu, Li!"

masalahnya gini,
lo bayangin deh, seorang pangeran diponegoro tiba-tiba pake helm gara-gara dia mau naik kuda? BAYANGIN
gimana gue ga girang?
makanya rasional lah beliau cukup pake sorban

oiya,
bukan maksud jelek-jelekin pahlawan lohh
cuma jokes biasa. ampun :p

jadi yaah
emang beginilah gue, banyak ketawa
tapi beneran, yang gue ketawain itu menurut gue lucu
jadi kayak gampang seneng gitu ya? haha (tuh kan ketawa)

oia rekomendasi dari gue,
Tompi-menghujam jantungku
lagunya asik, easy listening
enjoy :)

1 comments:

Aswino mengatakan...

iya kak, baca ini aja udh ketawa nih. hhahaha :D