Selasa, 23 September 2008

12,1,3


Share/Save/Bookmark
kalo si bryan mcknight punya lagu 6,8,12 yang lagu dan liriknya kurang ajar itu,
gue punya 12,1,3. YEAH
apakah itu?
font 12, line spacing 1 dan 3 halaman kertas A4
itu membuat gue gila
sungguh *cie

ada mata kuliah namanya Sejarah Aliran Psikologi, yang sejujurnya, gue ga ngerti sampe sekarang itu kuliah tentang apa
ya diliat dari namanya sih belajar awal mula psikologi
bentar lagi UTS dan mata kuliah ini ga ngasih kita soal
jadi CUMA ngumpulin tugas doang

nah tugas nya itu
CUMA bikin makalah 3 halaman. emang CUMA sih
CUMA pake font 12, line spacing 1 dan kertas A4
CUMA disuruh jawab pertanyaan :
1. apa yang mendasari anda belajar psikologi?
2. apa yang anda dapat sejauh ini mengenai mata kuliah SAP?

hmm terlihat sangat mudah
ini tugas udah dikasih 2 minggu lalu, dikumpulin jumat besok
yaaaah semalem jadi lah

dan ternyata ya.........................................................................
udah setengah jam gue depan komputer, gue cuma ngetik
"Alasan yang mendasari saya untuk belajar psikologi adalah........"
kursor nya sambil kedap kedip gitu, ga jalan-jalan

ga ada kalimat-kalimat baku yang melayang di kepala gue,
ga ada kalimat basa-basi bak orang yang pinter ngomong,

yang ada gue kayak orang bego diliatin komputer

ah
gue sangat beruntung udah sadar H-3
coba deh temen-temen gue, paling sadar H-1 dan pasti bakal kelabakan banget
dan semoga yaaa kesadaran ini bakal berbuah hasil

line spacing 1 dan 3 halaman = BANYAK BANGET
mabok mabok dah lo

dan sekarang gue malah nulis blog, lancar banget lagi
AH *ngomong ah enak ya
blog yang ini gue curhat, biarin ;p

>>aduh gue gonta-ganti template mulu
maaf ya
belom ada yang pas
hahaha berasa cari pacar

0 comments: