Sabtu, 13 September 2008

Antara Musuh Besar dan Sarden


Share/Save/Bookmark
Ooh I Love Friday!
tau kenapa? karena sabtu minggu libur. gila seneng banget ga sih lo? (norak)
hari ini, gue janjian kerumah tuti sama sudh. fyi, nyokapnya tuti meninggal dunia hari selasa kemaren. sedih yaa :(
ada apa dengan musuh besar?
jadi gini, gue sama sudh ke mangga besar naik p20, trus naik 61 ke arah terminal ps.minggu. pas lagi naik 61 itu, di jalan macet paraaaahhh bet. gara-gara macet itu, orang banyak yang turun. akhirnya cuma kita berdua yang masih bertahan di angkot dan ngobrol-ngobrol aja secara udah lama ga ketemu. pas ngobrol, tebak ada apaan di dalam angkot yang gue bayar 2500 itu?
KECOA AJA GITU
oh-em-ji
gue panic! abis secara kecoa itu MUSUH BESAR gue. ahhhhhhh males bangeeet
tadinya masih bertahan, soalnya gue naikin kaki gue ke kursi (haha). tapi ternyata kecoanya jalan-jalan di ATAP NYA AJA GITU
yaampun kreatif amat?
akhirnya dengan menggunakan naluri untuk menyelamatkan diri, gue langsung turun aja. LANGSUNG. padahal masih jauh. bodo amaaat daripada kepala gue ketiban kecoa? ISH.
trus dari situ kita mesti naik bus 606 ke arah depok-srengseng sawah. sebenernya kita berdua sama-sama ga tau arah rumah tuti, tapi nekat aja. taunya kalo naik 606 turunnya di gang pete (cie pete).
pas naik 606, supirnya nyentrik, pake earphone soalnya. entah lagi dengerin apaan apa buat gaya doang.
gue nanya kan,
Lia : "Bang, ini lewat gang pete?"
supir : (ngangguk-ngangguk)
Lia : "ohh makasi"
sudh : "Li.....................dia denger ga tuh?"
Lia : "denger kok denger"
sudh & Lia : "........................................."
Lia : "denger deh kayaknya."
sudh : (zzzzzzzz)
dan ternyata dia denger. alhamdulillah.
lo mesti tau, rumahnya tuti JAUH SEJAUH APAAN TAU gila banget jauhnya buset banget dah
di rumah tuti kita ngobrol-ngobrol ngalor ngidul
dan kondisi dia baik-baik aja alhamdulillah lagi :)
trusss pas pulang, kita mau naik deborah, bus depok-lebak bulus yang mestinya kalo masuk UI gue naikin tiap hari (hmmm curcol)
gila ya itu bus, kalo kata sudh, udah berasa "Long road to heaven"
nemu bus nya aja udah bersyukur banget. LANGKA
dan walopun udah full juga tetep aja di jejel-jejelin.
udah kayak sarden di kaleng plus bau ketek banget deh
sampe-sampe gue berdiri ga mesti pegangan soalnya udah ketahan badan orang saking penuhnya.
ah gila capek bangeeet.
tapi seneng sih bisa berpetualang gitu.
berasa gue dora ga pake boots dan sudh peta ga pake ransel. hmm
aduh, gue lagi sakit nih
setelah sekian lama ga sakit, akhirnya jatuh sakit juga
ga ada istirahatnya sih :(
tau sakit apa?
biasa laah penyakit orang elit.
enter-wind (terjemahin sendiri)

0 comments: