Senin, 01 September 2008

puasa hari pertama


Share/Save/Bookmark
puasa hari pertama = ngantuk
yaampun gue ngantuk parah hari ini. padahal pas sahur kayaknya gue seger banget. trus habis solat subuh, gue tidur lagi. soalnya rada-rada keriyep-keriyep gitu mata gue, minta ditidurin. yaudah tidurlah gue 1 jam, dari jam stg5 sampe stg 6 secara kan udah ga sarapan lagi trus mandi gue cepet tinggal kocar kacir langsung berangkat deh.
pas bangun, astaganaga.com (norak), ngantuuuukkk bangeeet
gue dikamar mandi aja sampe tidur! hahaha
berangkat ke kampus hari ini dianter nyokap, soalnya masuk jam 7.
males banget kalo subuh-subuh mesti nyari bus, lagian blm kena 3 in 1 ini hehe.
di mobil gue ga enak kalo tidur, kasian nyokap gue sendirian ga ada yang ngajak ngobrol
pas sampe kampus, gue sangat amat tidak bersemangat. teler abis
temen-temen gue sampe bingung gue kenapa haha
nunggu mata kuliah terakhir pada ngajak ke plangi. sumpah gue eneg abis sama plangi. bikin laper aja. hehehe
akhirnya gue memutuskan buat ke perpus, dengan tujuan yang mulia, tidur.
tapi toh gue ga tidur juga, soalnya gue liat semua orang sibuk belajar, pake laptop, ngerjain tugas, dan gue enak-enakan tidur. akhirnya cuma bengong aja trs ngbrol sama temen gue.
di kelas, gue curi-curi tidur. merem-merem dan TIDUR BENERAN. yaaa stg jam ada lah hahahaha. padahal posisinya ga enak banget, tangan gue nopang kepala. bangun-bangun tangan gue pegel. ternyata kepala gue berat. hmmm
pulang, gue tidur di bus. asli. parah. untung ga kelewatan.
sampe rumah, solat ashar, langsung tidur dikamar nyokap sampe buka
gila enak bangeeettt hehe
dan sekarang; udah jam 22.57
pasti bsk gue ngantuk lagi. geblek
jadi ngantuk tak terbalaskan gitu huuu
ga enak tauk kalo ngantuk, ga semangat, ga konsen, orang ngomong apa juga ga bisa denger, bawaannya merem.
haaaa rese
happy fasting teman-teman!
jangan ngantuk kayak gue hehe

0 comments: