Jumat, 26 September 2008

J.A.K.A.R.T.A


Share/Save/Bookmark
2 hari yang lalu gue MEMBENCI JAKARTA
beneran
hmm sebenernya rada ga adil sih cuma gara-gara gini doang gue membenci jakarta
tapi cepet juga kok ga bencinya hehehe
gue yang dari kampus biasanya 1 jam (paling lama 1 jam 15 menit)
jadi nya 2,5 jam aja gitu
tua di jalan.
oke, gue mengakui kalo gue juga salah pulang pas jam orang pulang kantor buat buka puasa
jadi habis UKM saman, gue langsung balik soalnya mesti cepet-cepet ngerjain tugas
udah jam 17.15
gue rada bimbang buka puasa di kampus apa di jalan
tapi yaudah lah, akhirnya gue beli minum sama cemilan gitu buat dijalan
lagian kan gue mikirnya bakal dapet maghrib dirumah
naik busway ke terminal blok M, nyampe jam 17.35
gue nunggu bus 72 yang ke lebak bulus itu
tapi................................ kok ga ada-ada ya?
lamaaaaaaaaaaaaaa banget padahal biasanya banyak banget tinggal naik dan gue selalu dapet duduk
akhirnya gue jalan sampe ke depan terminal, padahal JAUH men
nunggu setengah jam, udah buka gitu, akhirnya dateng juga itu bus dan penuh. hadoh kenapa lagi iniiiii
jadi abang-abang keneknya bilang
"ayo ayo ini macet jalanannya, buat yang mau pulang cepet naik aja, buat yang pengen dapet duduk, tunggu aja 2 jam lagi"
buset. keneknya ngancem
yaudah gue naik aja. males banget nunggu-nunggu lagi
lagian di terminal jam segitu serem bok
jalannya lancar-lancar aja sampe akhirnya nyampe di depan labsky
itu tuh ya................................
ya ampun
ga bisa di jelasin dengan kata-kata
gue dalam keadaan "please dong pengen cepet pulang,mandi udah peket,makan udah laper,dan ngerjain tugas" itu terjebak di dalam kemacetan.
ehm sorry, maksud gue ke-ENGGAK JALAN-an
thanks God hari itu gue pake ransel
coba kalo gue pake tas ketek?
ketek gue bisa copot kali (lebay)
berdiri berjam-jam di dalem bus yang kalo ada anginnya kalo jalan doang itu sangat-sangat-sangat ga enak
pikiran gue udah kemana-mana, udah ngawur
sempet terpengaruh orang juga buat turun, trus naik ojeg
tapi plis dong, LABSKY-LEBAK BULUS itu jauh kalo naik ojeg
bayar berapa guaaa??
ah yaudah gue sabar-sabarin aja
orang-orang yang ga sabar udah pada gugur satu-satu
pada turun, entah itu ngesot apa terbang pulang kerumah secara itu jalanan padet banget
gue salut tuh sama yang masih di dalem bus
hm................ ga salut juga sih
ternyata pas diliat-liat rata-rata mereka DUDUK
sialan
tapi masih ada beberapa orang yang berdiri sama kayak gue sih
ya iyalah, gue kan kuat,pantang menyerah dan tidak sombong
abang keneknya juga udah mulai ngawur
kalimat-kalimat nya udah ga koheren (apa lagi tuh)
pas denger azan isya, dia bilang
"wah udah isya, gimana ini, bentar lagi imsak"
trus pas ngeliat kita kegerahan dia sok ngelawak,
"ayo itu AC nya coba dinyalain, tolong ya dinyalain kasian pada kepanasan"
sumpah ga lucu abisssssss
AC = Angin Cepoi-cepoi
angin aja ga ada. huh
jam 8 malem gue baru sampe rumah
udah lemas lesu lemah banget gua
padahal masih ada tugas yang mesti dikumpulin besok
sial banget deh
eia, gue udah bilang blm sih kalo minuman yang gue beli itu Nu Green Tea?
yang ada hadiah-hadiahnya itu
gue baru sadar pas di bus gue rada kehausan gitu soalnya minuman gue udah habis
pas gue ga sengaja liat tutup botolnya,
ada tulisan
"Gratis 1 botol"
ah sial.

3 comments:

Baihaqi Achmad mengatakan...

seenggaknya masih dpt Nu Green Tea gratisan satu botol lagi, tukerin buruan Li hihihi

Anonim mengatakan...

masalahnya beh, waktu itu gue lagi haus banget. jadikan mestinya bisa gue tukeriiin huuu
sekarang mah udah telat hahaha

Anonim mengatakan...

tagline masa kini::
sabaaaar,buu...