Rabu, 03 September 2008

"Saya Lia dari 2008"


Share/Save/Bookmark
Oh-men-ya-ampun
ini sangat memalukan
hmm biasa aja sih sebenernya
tapi gue malu
jadi itu memalukan bukan?
jadi gini,
sekarang gue dan temen-temen seangkatan psiko Atma 2008 lagi menjalani masa MaBim (Masa Bimbingan) selama 5 minggu dan tiap minggu nya kita pake dresscode.
apa dresscodenya?
minggu I : baju putih
minggu II : baju merah
minggu III: kemeja, rok bahan
minggu IV: baju hijau
minggu V : baju ungu
SETIAP HARI dan itu berlangsung selama 5 MINGGU
bayangin deh, tiap masuk kelas, kita semua pake baju yang warnanya sama. sumpah norak abisss. ampe puyeng liatnya
ini baru minggu ke 2 dan gue udah muak. apalagi minggu ke 3. pake kemeja sama rok bahan?? udah berasa ngantor. ARGH
dan satu lagi,
kita dikasih tugas buat minta tanda tangan ke angkatan:
2008 : 150 orang
2007 : 100 orang
2006 : 75 orang
2005 : 75 orang
2004 : 10 orang
dan dilakukan perminggu untungnya.
tapi tetep aja MABOK
kakak-kakakknya sih baik baik semua. kita ga ada yang dikerjain. asal baik dan sopan, pasti bakal langsung dikasih. lagian ada untungnya juga, jadi bisa kenalan sama senior. trus soal dresscode itu juga ada positifnya. jadi gue bisa tau anak angkatan gue siapa aja.
oia, soal memalukan itu
jadi minggu ini gue minta tanda tangan anak psiko angkatan 2006
tadi gue menemukan segerombolan anak angk 2006 dan gue sangat bersemangat buat minta tanda tangan secara susah banget nemu nya.
otak gue penuh dengan kata "anak 2006..anak 2006!"
sampailah gue minta ke seorang senior cewek,
gue : "halo kak, maaf ganggu"
senior : "oh iya" (baik,sangat sangat ramah)
biar kedengeran intelek, kalo ngenalin diri gue pasti sebut angkatan. dan isi otak gue yang tadi pun tumpah,
gue : "kenalin kak, saya lia dari angkatan 2006"
senior : ".............................."
gue : "eh maaf kak, maksud saya 2008"
senior : " .................................hahahahaha"
anjirr
pas udah dapet tanda tangan gue ngacir
gemeteran
udah ga nyari-nyari lagi
malu
untung kakaknya ga mikir "gila nih anak nyolot abis, mau ngeledek kita ya?"
untung kakak nya baik
untung gue langsung ngacir
untung tetep dapet tanda tangan
dan belajar dari pengalaman,
besok-besok gue ga bakal nyebut angkatan lagi
rese

4 comments:

Anonim mengatakan...

aduh Liiii, untung senior lo gak ngamuuk hahahaha :D

Anonim mengatakan...

sumpah beh gue MALU ABIS sok ngaku ngaku jadi anak 2006 KECEPLOSAN hahaa

oLiPh mengatakan...

hi!! hi!! salam kenal!!
saya adalah seniormu dr angkatan 2002 hehehehehehehehehhe...becanda ding!!
dulu aq juga pernah masuk ke psiko atma jaya pas tahun 2002, sempet ikut ospeknya juga siiyyy...
cuma trus pindah karena ketrima di psiko UGM, tp pengalaman selama ospek di atma gak bakalan pernah aq lupain coz berkesan banget.
baru ospek aja qta dah diajarin hal yg paling penting dlm dunia perpsikologian which is empathy!!
soo....welcome to psychology world, enjoy it!!!

Anonim mengatakan...

hai salam kenal juga :)
sip sip thanks yaa masukannya