Minggu, 28 September 2008

Tinggi Badanku


Share/Save/Bookmark

halo

2 hari yang lalu pas buka puasa 2808 gue merasakan suatu yang aneh

tapi gue ga tau apaan

kemaren pas gue lagi bareng temen-temen kakak gue,

gue pun kembali merasakan sesuatu yang aneh

ternyata,

setelah ditelaah Ada Apa dengan Saya, jawabannya :

gue ga tinggi-tinggi

gue tenggelam diantara orang-orang yang tinggian

yahh sebenernya gue ngerasa kalo tinggi badan gue udah pas dan normal

berat badan gue aja yang ga normal. hmm.

dan pas kemaren juga gue disadarin sama si calon dr.Dani kalo gue ga bisa tambah tinggi lagi

kenapa?

karena gue baru sadar kalo bentar lagi gue 18 tahun which is itu batas mentok buat cewe tambah tinggi

ah sit man (bahasanya duan)

gimana caranya biar gua tambah tinggi???
yah. yaudah lah gue pasrahin aja hiks :(

*oia bsk puasa terakhir loh

selamat lebaran ya teman-teman

maaf lahir bathin :)

0 comments: