Minggu, 14 September 2008

ga kuliah deh


Share/Save/Bookmark
hari ini....... gue ga kuliah
sakit. hiks :'(
sakit yang kemaren gue ceritain berlanjut gitu
jadilah, gue dirumah terus dari kemaren
dan keadaan gue ini memaksa gue buat ga puasa 2 hari ini
emang gitu ya,

lo bakal merasakan betapa nikmatnya sehat kalo lo lagi sakit
lo bakal merasakan betapa nikmatanya makan dan minum kalo lagi puasa
lo bakal merasakan sesuatu yang sebenernya selalu ada pas udah ga ada

yaaa intinya sih, banyak-banyak bersyukur sama apa yang udah lo punya sekarang dan seterusnya
wow.
gue bijak juga yaa haha

--eia HAPPY BIRTHDAY to KUBIL!
walopun dia ga baca juga blog gue juga hehe
kangen si teman sebangku :)
anak bandung dia sekarang, di Akun UNPAD
semoga cepet dapet pacar ya biiil hahahaha

2 comments:

Anonim mengatakan...

bukan pacar Li, tapi TIKET

Anonim mengatakan...

haha iya behh. tiket yang bener